Peristiwa

Jasad Korban Diterkam Buaya di Koltim Ditemukan dalam Kondisi Tidak Utuh

×

Jasad Korban Diterkam Buaya di Koltim Ditemukan dalam Kondisi Tidak Utuh

Sebarkan artikel ini

Kolaka Timur, suarakendari.com-Tiga hari   pencarian oleh Tim SAR gabungan jasad Wacaling (60 Tahun) warga Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Timur, yang sebelumnya dilaporkan diterkam buaya di sungai desa wungguloko Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Timur akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Jasad korban, ditemukan tim SAR gabungan pada Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 17.30 wita.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Aris Sofingi, mengatakan, saat ditemukan jasad korban tertelungkup dilumpur di pinggir sungai.

“Jasad korban ditemukan 2 (Dua) kilometer bagian barat dari lokasi awal pertama kali di laporkan diterkam buaya,”kata Aris Sofingi.

Lanjut,Aris Sofingi,jasad tubuh korban saat ditemukan sudah tidak utuh diduga akibat di gigit buaya. “Saat ditemukan beberapa anggota tubuh korban tidak utuh yakni lengan sebelah kanan hilang,”ungkapnya.

Korban yang ditemukan kemudian dievakuasi menggunakan mobil ambulance untuk dibawa ke puskesmas setempat, guna proses autopsi.

“Dengan ditemukannya jenasah korban,operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup,serta unsur yang terlibat dalam proses pencarian korban dikembalikan ke kesatuannya masing – masing,”Jelas Kepala KPP Kendari.

Sebelumnya korban bersama 4 (Empat) orang rekannya tengah memasang jaring di sungai desa wungguloko Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Timur .

Saat tengah memasang jaring,tiba- tiba korban diterkam buaya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *