Humaniora

Kapolresta Kendari Gelar Safari Jumat dan Silaturahmi di Kelurahan Gunung Jati

×

Kapolresta Kendari Gelar Safari Jumat dan Silaturahmi di Kelurahan Gunung Jati

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman bersama jajaran, melakukan kunjungan silaturahmi dan menggelar bakti sosial di kelurahan Gunung Jati serangkaian kegiatan Polres Kendari bertajuk “Safari Jum’at” bertempat di Masjid Nurul Salam, Jumat (20/5/2022).

Dalam kegiatan Safari Jumat di masjid Nurul Salam ini, Personil Polresta Kendari bertindak pelaksana Sholat Jumat, mulai dari Muadzin, Penceramah sampai dengan Imam Sholat Jum’at.

Usai shalat, Kapolresta Kendari memberikan imbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada jamaah dalam menyikapi kejahatan jalanan yang marak terjadi dikota kendari untuk tidak panik dan beraktifitas seperti biasa.

“Pada kesempatan ini saya menghimbau Marilah kita bersinergi menjaga situasi kamtibmas dikota kendari sehingga tetap aman dan kondusif,” Ujar Kapolresta Kendari.

Diakhir sambutannya, Kapolresta memberikan bantuan untuk pembanguan masjid Nurul Salam di Kelurahan Gunung Jati yang diterima oleh pengurus masjid setempat.

Program Safari Jumat oleh Polresta Kendari ini mendapat respon baik dari masyarakat. Warga mengaku kehadiran langsung Kapolresta Kendari beserta jajaran ditengah-tengah masyarakat tentu membawa dampak positif terhadap situasi dan keamanan masyarakat.

Apalagi Kapolresta juga ikut mengimbau masyarakat untuk bersinergi menjaga Kamtibmas di kelurahan Gunung Jati.

Kegiatan Safari Jumat ini disi dengan kegiatan bakti Kesehatan yang di laksanakan oleh Klinik Polresta Kendari. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!