Peristiwa

Kapolres Pimpin Sertijab Kabag SDM, Kabagren dan Kasat Intelkam Polres Konawe Utara

×

Kapolres Pimpin Sertijab Kabag SDM, Kabagren dan Kasat Intelkam Polres Konawe Utara

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com – Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, pimpin Upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Kabag SDM, Kabag Ren dan Kasat Intelkam Polres Konawe Utara, bertempat di Aula Sanika Satyawada, Senin (27/2/2023).

Sesuai Keputusan Kepala Kepolisian Daerah sulawesi Tenggara Nomor Kep : 71/ II /2023 Tanggal 15 Februari 2023 dan Keputusan Kapolda Sultra Nomor Kep : 76/II/2023 tanggal 16 Februari 2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan diLingkungan Polda Sultra.

Adapun Pejabat Polres Konawe Utara yang berganti, yakni AKP Gunanto, mendapat tugas baru sebagai PS. Kasipammat Subditgasum Ditsamapta Polda Sultra, AKP Muslimin, mendapat tugas sebagai PS. Kasubbagprog Bagrenprogar Biro Perencanaan Polda Sultra dan Iptu Maulana, mendapat tugas sebagai PS. Kapolsek Wakorumba Polda Sultra.

Sedangkan Pejabat baru di Polres Konawe Utara, Kabag SDM yakni AKP Untung Subagio, Kabagren, AKP Muhammad Arifin Fajar dan Iptu Rio Pratama Hidayat, sebagai Kasat Intelkam Polres Konawe Utara.

Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, mengatakan, pergantian pejabat di lingkup Polres Konawe Utara itu, adalah hal yang wajar, dan bagian dari penyegaran organisasi.
“Untuk pejabat yang baru silahkan langsung menyesuaikan dengan tugas jabatan yang baru, dan untuk pejabat lama semoga dengan jabatan baru dapat membawa berkah, baik untuk pribadi maupun keluarga,” tegas Priyo.

Priyo menambahkan, hasil kerja yang sudah dicapai pejabat lama hendaknya dapat dipelihara dan diteruskan, serta ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan polri yang presisi.

“Tugas jabatan ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan ikhlas, karena kita sudah berkomitmen memilih menjadi anggota Polri yang akan bersentuhan langsung dengan masyarakat dan melayani masyarakat,” pungkasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *