Peristiwa

Kapolres Konut Pimpin Upacara Penerimaan Siswa Latja dan Pelepasan BKO Brimob Polda Sultra

×

Kapolres Konut Pimpin Upacara Penerimaan Siswa Latja dan Pelepasan BKO Brimob Polda Sultra

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, memimpin upacara penerimaan Siswa Latihan Kerja (Latja) Diktuk BA Polri Gel. 1 Tahun 2023 dan Pelepasan Pasukan BKO Brimob Polda Sultra setelah melaksanakan pengamanan Pilkades serentak Kab. Konut, Senin (29/5/2023) pagi.

Upacara bertempat di lapangan apel Mapolres Konawe Utara yang diikuti para Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek Jajaran, Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Sultra serta Pembina Siswa SPN Polda Sultra.

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo mengatakan, Latja merupakan upaya pemberian bekal pengetahuan dan keterampilan kepada Siswa dengan melaksanakan latihan praktek kerja ke dalam operasional yang sebenarnya.

Siswa Diktuk Bintara Polri Gel I T.A 2023 SPN Polda Sultra, di Polres Konawe Utara akan menempuh Latihan Kerja (Latja) dari tanggal 29 Mei sampai dengan 07 Juni 2023.

“Para siswa Latja agar serius mempelajari dan mempraktekan dan jadilah Polisi yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparan Berkeadilan) sebagai penerus Polri dimasa depan,” kata AKBP Priyo Utomo.

Usai memimpin upacara penerimaan siswa Latja, langsung di lakukan pelepasan personil Sarbrimob Polda Sultra yang melaksanakan Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Polres Konut dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2023 se Kabupaten Konut.

“Terima Kasih yang setinggi-tingginya kepada Personil BKO Brimob Polda Sultra yang telah membantu pengamanan Pilkades Serentak Kab. Konut sehingga berjalan dengan Aman dan Kondusif,” pungkas Kapolres AKBP Priyo Utomo. YS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *