Peristiwa

Kapolres Konut Buka Turnament Badminton Kamtibmas

×

Kapolres Konut Buka Turnament Badminton Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

 

Konawe Utara, suarakendari.com- Kapolres Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), AKBP Priyo Utomo, secara resmi membuka turnament Badminton Kamtibmas 2023, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Wanggudu, Selasa malam (28/2023).

Turnament yang tenar dikenal dengan sebutan olahraga bulu tangkis itu, diikuti dari berbagai peserta gabungan mulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN), perbankan, swasta sampai dengan aparat Kepolisian.

Pelaksanaan kegiatan, di GOR Badminton Wanggudu, dan dimulai pada malam hari usai melaksanakan ibadah shalat tarawih.

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo mengatakan, turnament Badminton Kamtibmas digelar sebagai ajang silaturahmi Polri untuk memperkuat Kekompakan, kebersamaan serta sinergitas kepada semua element masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kita bisa saling kenal, saling memahami, dan meningkatkan hobi. Kita cari di sini kebersamaan kita fress, menyehatkan badan. Bukan soal juara tapi kebersamaan,” kata AKBP Priyo Utomo.

Mantan Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sultra itu berharap agar menjaga sportifitas dalam bertanding, dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan panitia.

“Kita fokus olahraga untuk menyehatkan badan. Semoga ini berikan manfaat, dan intinya kita hepy, cerita, dan kembali ke rumah istrahat bersama keluarga dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Priyo menambahkan, Turnament Badminton Kamtibmas digelar sebagai bentuk nyata program Polres Konut untuk membangun sinergiatas bersama rakyat.

Dalam kepemimpinannya di Polres Konut, Priyo Utomo melaksanakan berbagai program sosial seperti kerohanian, olahraga sampai dengan keamanan masyarakat dan daerah.

Selain itu, terus mencanangkan program nasional Polri untuk menampung aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat.

“Turnament Bhadminton Kamtibmas Kapolres cup 2023 saya nyatakan di buka,”tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *