Peristiwa

Kapolres Konawe Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Dan Kapolsek Unaaha

×

Kapolres Konawe Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Dan Kapolsek Unaaha

Sebarkan artikel ini

 

Konawe, suarakendari.com- Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Konawe dan Kapolsek Unaaha, serta pelantikan pejabat lainya yaitu Kasi Propam dan Kasat Tahti Polres Konawe, Sabtu (17/6/2023).

Upacara sertijab berlangsung di halaman Mako Polres Konawe, dan dihadiri Wakapolres Konawe, para Kabag, Kasat dan PNPP Polres Konawe.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sultra Nomor: Kep/232/V/2023 tanggal 31 Mei 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara, Kasat Reskrim Polres Konawe AKP Mochamad Jacub Nursagli Kamaru, mendapat tugas baru sebagai PS. Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sultra.

Sementara Kasat Reskrim Polres Konawe yang baru yakni Iptu Patria Wanda Sigit, yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Sespri Spripim Polda Sultra.

Kapolsek Unaaha Iptu Nuryamang, dimutasi sebagai Kasub Bag Binops Bagops Polres Konawe, digantikan oleh Ipda Edy Rambulangi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Gakkum Satlantas Polres Konawe.

Dalam kesempatan itu Ipda Laode Istiqlal, dilantik atau dikukuhkan sebagai Kanit Provos Sipropam Polres Konawe dan Ipda Akhmad Eddy Setiakelana dilantik menjadi Kasat Tahti Polres Konawe.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru, di Polres Konawe. Kemudian kepada pejabat yang pindah tugas, Kapolres Konawe mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Konawe.

AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, berharap agar para pejabat segera menyesuaikan diri dilingkungan kerja yang baru serta memberikan kinerja terbaik.

“Mudah-mudahan pejabat yang baru bisa segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru serta memberikan kinerja terbaik,” katanya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!