Peristiwa

Kapolda Sultra Resmikan Gedung Mapolres Konut

×

Kapolda Sultra Resmikan Gedung Mapolres Konut

Sebarkan artikel ini

Konut, suarakendari.com- Kapolda Sultra, Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto meresmikan Gedung Mapolresta Konawe Utara (Konut), pada Selasa (15/11/2022).

dalam acara peresmian turut hadir, Bupati Konawe Utara, Ruksamin, , Wakil Bupati Konawe Utara H. Abu Haera, Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K, bersama jajaran Forkopimda Konut sebagai tuan rumah.

Kapolda Sultra, Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah Kabupaten Konut, yang sudah membantu dalam pembangunan gedung Mapolres.

”Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajarannya, yang sudah memberikan bantuan dan dukungan dalam pembangunan Mapolres Konut, sehingga kita dapat fungsikan untuk melayani masyarakat,” ungkap Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto.

Kapolda Sultra menambahkan, gedung Mapolres Konut yang di bangun i lebih megah dibanding gedung Mapolres yang ada di Pulau Jawa, hanya yang membedakan akses jalan untuk menjangkaunya yang berbeda.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Kapolda Sultra juga memberikan arahan kepada personil untuk melakukan penanaman pohon di sekitar Mapolres Konut.

”Saya lihat kondisi Mapolres Konut ini masih gersang, jadi nanti di tanami pohon agar lebih rindang. Selain sehat, pohon juga dapat memperindah lingkungan” ungkap Kapolda Sultra.

Selanjutnya acara peresmian dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *