Peristiwa

Kapolda Sultra Resmikan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sultra.

×

Kapolda Sultra Resmikan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sultra.

Sebarkan artikel ini

 

SuaraKendari.com- Bertempat di Markas Komando Satbrimob Polda Sultra, Rabu (2/2/2022), Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto meresmikan serta mengkukuhkan secara resmi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sultra dengan tunggul “Satya Dharma Waspada”.

Tunggul tersebut bermakna, bahwa, sebagai insan Bhayangkara Polri, wajib memiliki kesetiaan kepada negara dan pimpinannya, selalu mengabdikan diri kepada bangsa, negara dan masyarakat dengan sungguh-sungguh dan tulus ikhlas, peka terhadap perubahan situasi serta selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas pokoknya yaitu penanggulangan kejahatan yang berintensitas tinggi demi terwujudnya keamanan dalam negeri.

Diketahui Batalyon C Pelopor berada di Desa Totallang, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, merupakan bentuk implementasi dari program prioritas kapolri.

“Keberadaan Brimob merupakan tuntutan situasi dan kondisi wilayah yang merupakan bagian dari upaya memelihara kamtibmas,” tutur Irjen Teguh.

Sebagai pimpinan tertinggi di Polda Sultra Irjen Teguh percaya dengan diresmikan dan dikukuhkannya Batalyon C Pelopor akan memberikan pengaruh dan dampak yang positif bagi kesatuan Polda Sultra dan khususnya memberikan motivasi bagi para personel Sat Brimob untuk lebih menampilkan dedikasi, loyalitas dan pengabdian terbaik untuk masyarakat. ( YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *