Pariwisata

Kampung Bakau, Sajikan Wisata Kuliner Kekinian di Kendari

×

Kampung Bakau, Sajikan Wisata Kuliner Kekinian di Kendari

Sebarkan artikel ini

Bagi Anda yang baru berkunjung di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dan butuh tempat makan yang enak mungkin bisa mencoba tempat satu ini. Namanya Kampung Bakau. Letaknya berada di tengah kota, tepatnya di Kawasan hijau hutan mangrove, baypass teluk kendari.

Kampung Bakau merupakan salah satu wisata kuliner di pinggiran teluk Kota Kendari, yang menawarkan sejumlah kuliner yang beragam dan tak asing lagi bagi masyarakat setempat. Tak heran jika Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berkesempatan menikmati kuliner sekaligus spot wisata di restoran ini.

Ya, tempat ini  memang tersedia untuk spot-spot foto yang unik khususnya hutan mangrove alami. Selain spot foto pemandangan pohon bakau juga ada pemadangan Masjid Al-Alam di atas teluk kebanggaan masyarakat Kendari dan Sultra.

Seperti diketahui, Kota Kendari tak hanya terkenal dengan wisata alam yang mempesona, namun juga terkenal dengan kulinernya yang menggugah selera.

Restoran Kampung bakau buka sejak siang hingga malam hari  dengan sajian Menu Sea Food aneka ikan bakar yang sungguh luar biasa. Sk

Dokumentasi foto: Kampung Bakau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *