Humaniora

Jelang Perayaan Natal 2022 , Kapolres Konawe Selatan Sambangi Pimpinan Gepsultra Konsel

×

Jelang Perayaan Natal 2022 , Kapolres Konawe Selatan Sambangi Pimpinan Gepsultra Konsel

Sebarkan artikel ini

 

Konsel, suarakendari.com – Kapolres Konawe Selatan AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si sambangi tokoh agama.

Dalam Kunjungan kali ini, Kapolres Konawe Selatan menyambangi Kantor Klasik Gereja Gepsultra , Kelurahan Punggaluku, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada Senin (28/11/2022).

Kapolres Konawe Selatan tersebut diterima langsung oleh Ketua Klasik Gepsultra, Kabupaten Konawe Selatan, Pdt. Pempy Maria Syella Babutta, S.Th beserta seluruh pengurus.

Kegiatan yang dilakukan Kapolres Konawe Selatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama Nasrani dalam rangka Harkamtibmas serta dalam rangka kesiapan kegiatan keagamaan Natal 2022.

Kapolres Konawe Selatan AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si melakukan diskusi ringan dengan Ketua Klasik Gelsultra Kab. Konsel beserta seluruh pengurus.

Dalam diskusinya, AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si mengajak kepada Ketua Klasik Gepsultra Kab. Konsel dan seluruh pengurus untuk senantiasa bersama – sama menjaga kamtibmas yang kondusif jelang perayaan Natal 2022 serta untuk meningkatkan hubungan toleransi dalam beragama.

“Saya mengajak kepada saudara – saudara sekalian, mari kita bersama – sama menjaga kamtibmas yang kondusif serta tetap menjaga dan bahkan kita tingkatkan dalam bertoleransi antar umat beragama, ” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Klasik Gepsultra Kab. Konsel Pdt. Pempy Maria Syella Babutta, S.Th menyambut dengan suka cita kedatangan Kapolres Konsel dan memberikan apresiasi atas dukunganya dalam hal keamanan menjelang perayaan Natal 2022.

“Saya atas nama Ketua Klasik Gepsultra Kab. Konsel , mewakili seluruh pengurus dan anggota, mengucapkan terima kasih ataa dukungan dari Polres Konawe Selatan dalam hal keamanan menjelang Natal 2022 ” ucap Pdt. Pempy Maria Syella Babutta, S.Th. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *