Jelajah

Jangan Lupakan Ini Saat Akan Liburan ke Pantai

×

Jangan Lupakan Ini Saat Akan Liburan ke Pantai

Sebarkan artikel ini

Siapa sih yang bakal menolak kalau diajak berlibur ke pantai? Biru laut dan suara deburan ombak yang merdu adalah perpaduan sempurna yang dapat kita nikmati dengan segelas kelapa muda. Kata pantai selaras dengan kata santai yang berarti kita bisa rehat sejenak dari rutinitas kita.

Eigerian, yuk simak tips berikut agar liburan ke pantai kamu terasa lebih menyenangkan:
1. Gunakan sunscreen secara berkala
Sunscreen adalah barang yang wajib dibawa untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Gunakan sunscreen SPF 30 sebelum ke luar ruangan ya. Ulangi pemakaiannya setiap dua jam selama beraktivitas di pantai.
2. Pastikan handphone dan semua baterai gawai terisi penuh
Keadaan darurat bisa terjadi kapan pun dan di mana pun, termasuk ketika sedang berlibur di pantai. Pastikan baterai handphone kamu terisi penuh dan membawa power bank. Hafalkan juga nomor darurat agar dapat melakukan panggilan dalam keadaan darurat.
3. Lindungi mata dari sinar matahari menggunakan kacamata UV-Blocking
Mata yang terpapar langsung sinar UV dapat menimbulkan kerusakan pada mata yang menyebabkan penurunan kemampuan melihat warna bahkan penglihatan kabur. Gunakan kacamata UVB dengan lensa yang besar agar mata dapat terlindungi dengan sempurna.

Eigerian punya tips tambahan agar liburan ke pantai terasa menyenangkan? Kalau ada, silakan tulis di kolom komentar, ya.

#EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #RoadTrip #Traveling #Beach

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *