Peristiwa

Jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Asera Polres Konut Berganti

×

Jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Asera Polres Konut Berganti

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops Dan Kapolsek Asera, yang digelar di halaman Mapolres Konawe Utara, pada Rabu (11/1/2023)

Dalam sertijab tersebut, Kabag Ops Polres Konawe Utara, yang sebelumnya dijabat, Kompol Dedi Hartoyo, S.Pi.,M.H. digantikan AKP Sunari, S.E.,M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Sultra.

Sementara Kompol Dedi Hartoyo, S.Pi. M.H,mendapatkan amanah baru sebagai Wakapolres Buton Utara.

Selanjutnya, Kapolsek Asera Kompol Dudy Iswari, S.H, kini Menjabat Kabag Ops Polres Konawe.

Kompol Dudy Iswari, S.H. digantikan AKP I Kade Agus Budiyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Danki 1 Yon A Pelopor Satbrimob Polda Sultra.

“Pergeseran pejabat itu berdasarkan surat telegram Kapolda Sulawesi Tenggara nomor : ST/05/I/KEP.2./2023 pada tanggal 2 Januari 2023 lalu,” kata Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo.

AKBP Priyo Utomo, selaku Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel yang berganti atas dedikasi dan kerja sama, selama memangku jabatan di Polres Konawe Utara. Serta kepada personil yang
ditunjuk sebagai pejabat baru, diharap dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya.

“Untuk pejabat lama semoga bisa meningkatkan kinerja dan mengukir prestasi di tempat tugas yang baru. Bagi pejabat yang baru agar bisa segera menyesuaikan diri, beradaptasi dengan cepat, menjadi teladan dan bekerja dengan baik,” ujar Priyo.

Ditambahkan Priyo, adanya Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan sebagai penyegaran dan pengembangan karier anggota. Karena hal ini merupakan bentuk reward Pimpinan kepada anggota yang dituangkan dalam bentuk promosi jabatan.

“Ini merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran sesuai dengan kebutuhan institusi,” pungkasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!