Peristiwa

Irjen Pol Drs Teguh Pristiwanto Terima Penganugerahan DAN-3 dari Pengurus Besar PJSI

×

Irjen Pol Drs Teguh Pristiwanto Terima Penganugerahan DAN-3 dari Pengurus Besar PJSI

Sebarkan artikel ini

Kendari , suarakendari.com- Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PB PJSI) yang diketuai Mayjen TNI Maruli Simanjuntak diwakili oleh AKBP (Purn) Kasto Subekti sebagai Kabid Perwasitan Internasional memberikan  Penganugerahan DAN-3 (Tiga) kepada Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Teguh Pristiwanto. Penganugerahan diberikan langsung kepada Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Teguh Pristiwanto di Lobby Utama Mapolda Sultra, Selasa (12/04/2022).

Pemberian Penganugerahan turut serta diikuti oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol Drs Waris Agono Msi serta jajaran pejabat utama Polda Sultra.

Kapolda Sultra mengucapkan Terimakasih kepada PB PJSI serta seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara atas Penganugerahan DAN-3 Judo kepadanya dan bertekad dengan penghargaan yang diterimanya tersebut akan meningkatkan semangat motivasi untuk mendorong judo di Sulawesi Tenggara dapat maju, berkembang serta berprestasi khususnya di lingkungan Polda Sultra.

“Seluruh personel Polda Sultra dimanapun berada dan tugas agar terus menjadi atlet Judo yang handal, tangguh, dan prestasi hingga bisa berkiprah dengan lebih baik, ” ungkap Jenderal Bintang dua asal BaIntelkam Polri itu. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *