Hukum

Hasil Operasi Pekat Anoa 2023 Polresta Kendari Sita Puluhan Liter Miras Tradisonal Jenis Arak

×

Hasil Operasi Pekat Anoa 2023 Polresta Kendari Sita Puluhan Liter Miras Tradisonal Jenis Arak

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Jelang Ramadan dan Idul Fitri 1444 H 2023 M. Polresta Kendari Melaksanakan Operasi Pekat Anoa 2023 Dalam Rangka Penanggulangan Penyakit Masyarakat dengan Sasaran Miras, Narkoba, Judi, Praktek Prostitusi, Premanisme dan Kejahatan Jalanan, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polresta Kendari, pada Kamis (2/3/2023)

Dalam Operasi Pekat Anoa 2023, Satgas Gakkum Operasi Pekat Anoa 2023 dalam Hal ini Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Kendari, mengamankan beberapa pelaku peredaran minuman keras tradisional jenis Arak.

Dari hasil pemeriksaan Satgas Gakkum Operasi Pekat Anoa 2023 berhasil menyita minuman keras jenis Arak sebanyak 5 (Lima) Jergen berisikan minuman keras jenis Arak dan 46 (Empat Puluh Enam) botol berisikan minuman keras jenis Arak dari tangan warga Berinisial OD (44 Tahun), AP (51 Tahun), WL (52 Tahun) dan WH (62 Tahun) warga Kelurahan Wawowanggu, Kota Kendari.

“Tujuan Operasi Pekat Anoa 2023 ini adalah menanggulangi Penyakit Masyarakat yang kerap mengonsumsi Miras, Narkoba, Judi, Praktek Prostitusi, Premanisme serta Kejahatan Jalanan ”. Ujar Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simanjuntak.

Diharapkan dengan kegiatan Operasi Pekat Anoa 2023 yang berlangsung mulai tanggal 1 sampai 20 Maret 2023 itu, dapat menciptakan situasi Kota Kendari Menjadi aman dan kondusif.

“Selanjutnya Para terduga Pelaku di lakukan Pendataan dan Barang Bukti dilakukan penyitan serta di bawa ke Mapolresta Kendari,” pungkas Kompol Jupen Simanjuntak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!