Peristiwa

Harga BBM Naik, Polisi dan Mahasiswa di Kendari Bagikan Sembako ke Warga

×

Harga BBM Naik, Polisi dan Mahasiswa di Kendari Bagikan Sembako ke Warga

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari bersama mahasiswa dari  Universitas Nahdlatul Ulama Sulawesi Tengggara (UNUSRA)  menyalurkan Bantuan Sosial Kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, Kamis (8/9/2022).

Penyaluran bansos tersebut di pimpin langsung Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa, SIK.,M.Si yang didampingi para PJU & Perwakilan Personil Polresta Kendari serta mahasiswa dari UNUSRA.

Dalam kegiatan itu, sebanyak 200 paket disalurkan Polresta Kendari di 2 desa, Yakni Desa Onewila dan Desa Kota Bangun Kec. Ranomeeto Kab. Konawe Selatan.

Menurut Kapolresta Kendari Kombes Pol M.Eka Fathurrahman, SH.,SIK  kegiatan itu merupakan bentuk perhatian PolriKhususnya Polresta Kendari kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

“Penyaluran Bansos Ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,”Tutur Kapolres.

Kegiatan ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat yang menerima Bansos tersebut, hal serupa juga diungkapkan langsung oleh Kepala Desa Onewila Kec. Ranomeeto Kab. Konawe Selatan saat mendampingi warganya menerima Bansos.

“Kami berterima kasih kepada Polresta Kendari beserta jajaranya dan juga kepada mahasiswa yang hari ini menyalurkan bantuan sosial kepada warga kami, ini sangat  bermanfaat bagi kami pasca dinaikkanya harga BBM,semoga kebaikan semuanya  menjadi berkah dan ladang ibadah,” Ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *