Semarak Ramadhan

Hadiri Nuzulul Quran , Pj. Bupati Bombana Ajak Warga Tingkatkan Ketaqwaan

×

Hadiri Nuzulul Quran , Pj. Bupati Bombana Ajak Warga Tingkatkan Ketaqwaan

Sebarkan artikel ini

Bombana, suarakendari.com– Momen Nuzulul Qur’an merupakan salah satu momen penting di bulan Ramadhan, maka tak heran jika malam Nuzulul Qur’an sering diperingati dengan berbagai acara seperti pengajian bersama dan membaca Alquran.

Peringatan Nuzulul Qur’an ini juga tak dilewatkan oleh masayarakat di Desa Biru Kecamatan Poleang Timur, yang mana pada Senin malam (3/4/2023) gelar peringatan Nuzulul Qur’an dan resmi dibuka langsung oleh Pj. Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si dengan mengusung tema “Bersama Menjadi Generasi Muda yang Taqwa Kepada Allah SWT di Era Digitalisasi.”

Melalui sambutannya Pj. Bupati Bombana mengatakan bahwa, peringatan Nuzulul Qur’an merupakan salah satu momentum penting bagi umat muslim dalam mendekatkan diri sekaligus memahami isi kandungan Al-Qur’an.

Menurutnya, dalam Al-Qur’an terkandung nilai dan gagasan universal yang dapat meningkatkan kualitas hidup manusia. Salah satunya manusia harus punya kemampuan intelektual untuk kemajuan sebuah peradaban yang sejalan dengan jati diri manusia.

Di akhir sambutannya, Burhanuddin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana sehingga peringatan Nuzulul Qur’an ini bisa berjalan dengan baik.(Hun)

(? Kominfos Bombana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *