Semarak Ramadhan

Pj. Bupati Bombana Resmikan Kegiatan Pasar Murah Ramadhan

×

Pj. Bupati Bombana Resmikan Kegiatan Pasar Murah Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Bombana, suarakendari.com– Pemkab Bombana melalui Dinas Perindagkop dan UKM bekerjasama dengan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) gelar Pasar Murah Ramadhan, yang secara resmi dibuka langsung oleh Pj. Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si didampingi Pj. TP PKK Kab. Bombana Hj. Fatmawati Kasim Marewa, S.Sos., di Desa Waemputtang Kec. Poleang Selatan dan Kec. Poleang Barat, Senin (3/4/2023) lalu.

Pasar murah yang di gelar tersebut, bertujuan membantu masyarakat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga murah dan terjangkau karena adanya subsidi dari pemerintah sekaligus upaya mencegah terjadinya lonjakan harga sembako dan inflasi saat bulan Ramadhan dan jelang Lebaran 2023.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bombana mengatakan, tak hanya sekedar melaksanakan pasar murah, kegiatan ini juga pada dasarnya digelar untuk lebih mempererat hubungan pemerintah dengan masyarakat. Terlebih saat ini dalam suasana bulan Ramadhan, dianjurkan untuk saling membantu antar sesama, terutama warga yang kurang mampu.(Hun)

? Kominfos Bombana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *