Olah Raga

Gol Spektakuler Kapolres Hantarkan Kemenangan PS Bhayangkara Konut VS PS Bhayangkara Polda Sultra

×

Gol Spektakuler Kapolres Hantarkan Kemenangan PS Bhayangkara Konut VS PS Bhayangkara Polda Sultra

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara menerima kunjungan dari PS. Bhayangkara Polda Sultra, melakukan Friendly Match dengan tim PS Bhayangkara Konut, di Lapangan Molawe, Kabupaten Konawe Utara, Jumat (3/10/2023) siang.

Pertandingan sempat diselingi hujan, namun diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk tim PS Bhayangkara Polres Konut atas PS. Bhayangkara Polda Sultra, dengan gol keduanya dicetak oleh AKBP Priyo Utomo.

Gol pertama merupakan hasil solo run Rahmat, pemain nomor 10 tim Bhayangkara Polres Konut, yang mengecoh dan melewati bek kanan lawan sebelum memberikan assist sederhana kepada AKBP Priyo Utomo, yang langsung membobol jantung pertahanan PS.Bhayangkara Polda Sultra .

Gol kedua terjadi setelah Rahmat dilanggar pemain tim Bhayangkara Polda Sultra di luar kotak penalti. Tendangan bebas dilakukan oleh Kapten tim PS Bhayangkara Konut, AKBP Priyo Utomo, yang mencetak gol indah dengan tembakan keras yang gagal diblok oleh kiper tim Bhayangkara Polda Sultra.

Pertandingan tersebut menghasilkan kemenangan 2-1 bagi tim Konut atas PS. Tim Bhayangkara Polda Sultra,.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, yang juga sebagai Ketua Komite Eksekutif Pengurus Besar Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Sultra, menyatakan puas dengan pertandingan tersebut. Kata dia, Friendly Match ini bertujuan untuk menjaga keakraban antar personel, sekaligus menjaga kebugaran dan stamina dalam melayani masyarakat dan menghadapi perhelatan politik yang akan datang pada tahun 2023 dan 2024. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *