Bangun Negeri

Gerakan Pangan Murah Kembali Sambangi Masyarakat Uluiwoi

×

Gerakan Pangan Murah Kembali Sambangi Masyarakat Uluiwoi

Sebarkan artikel ini
Koltim, suarakendari.com-Kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga, serta pengendalian inflasi pangan, kembali hadir di Rujab Camat Uluiwoi Kelurahan Sanggona, Selasa (26/3/2024).
GPM yang dipimpin Kadis Ketahanan Pangan (Ketapang) Koltim Dr Ir Idarwaty MM ini, menawarkan sejumlah kebutuhan bahan pokok. Yakni beras kurang lebih 4 ton, minyak goreng dan telur.
Kabid Distribusi Dinas Ketapang Koltim Toto Untung Slamat menyampaikan, sejumlah kebutuhan pokok yang ditawarkan ini, dengan harga relatif terjangkau, mengundang antusias masyarakat, utamanya kaum ibu di wilayah Uluiwoi.
Toto menyebut, kegiatan GPM ini, dalam rangka menekan laju inflasi, dan pemenuhan kebutuhan gizi masyarakat dalam rangka penurunan angka stunting.
”Kegiatan ini, merupakan bagian dari gerakan membangun dan melayani masyarakat atau GEMAS Kolaka Timur, yang selalu digaungkan bapak bupati, guna memenuhi kebutuhan masyarakat ditengah laju inflasi dan dampak elnino yang juga terjadi di daerah kita ini,” ucapnya. (Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *