Peristiwa

Geger Penemuan Mayat Pria Dalam Bak Kamar Mandi Di Rumah Kost

×

Geger Penemuan Mayat Pria Dalam Bak Kamar Mandi Di Rumah Kost

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Warga Lor. SLB Mandara RT 03 RW 01, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Minggu pagi (16/7/2023), dikejutkan penemuan sesosok mayat pria dalam bak kamar mandi, di sebuah rumah kontrakan.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan pada Minggu (16/7/2023), sekitar pukul 07.45 wita piket Polsek Baruga mendapat informasi dari Ketua RT 03, Kelurahan Bende, Kecamatan kadia, Mahmud bahwa telah di temukan mayat di Kos Dona Lorong SLB Mandara RT 03, RW 01.

“Identitas mayat bernama Amiruddin (59 Tahun), korban ditemukan terapung di dalam bak kamar mandi tanpa busana, kemudian saksi langsung menginformasikan kepada kakak dan para tetangga sekitar kos,” kata Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, pada Minggu (16/7/2023).

Lanjut Eka, pihaknya yang mendapat informasi itu langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan saksi dan olah tempat kejadian.

“Sejauh ini kami belum bisa pastikan penyebab kematian korban, karena pemeriksaan ditempat kejadian perkara, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujarnya.

Korban kini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan otopsi. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *