Peristiwa

DPRD Kota Kendari Serahkan Rekomendasi Atas LKPJ Pemkot

×

DPRD Kota Kendari Serahkan Rekomendasi Atas LKPJ Pemkot

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari kembali menggelar Sidang Paripurna dengan agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD Kota Kendari terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Kendari Tahun anggaran 2022.

Dihadiri langsung Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP.,M.Si, rapat yang dilangsungkan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Kendari juga dirangkaikan dengan penyerahan keputusan DPRD Kota Kendari, Senin (17/4).

“Kami menyadari bahwa capaian tahun 2022 yang lalu masih jauh dari kesempurnaan dan masih banyak hal yang perlu kita tingkatkan, perbaiki dan sempurnakan bersama di masa-masa mendatang. Seperti beberapa indikator makro yang masih memerlukan perhatian kita bersama diantaranya penurunan preparansi stunting yang masih diangka 19,5 persen. Kemudian Inflasi yang masih cukup tinggi, penurunan angka kemiskinan ekstrem serta peningkatan angkatan kerja dalam rangka mengatasi pengangguran.” Ujar Pj. Wali Kota Kendari. (Prokompin Kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *