Bangun Negeri

Dirut Bank Sultra Serahkan Laporan Keuangan Tahun 2023 ke Pj Gubernur

×

Dirut Bank Sultra Serahkan Laporan Keuangan Tahun 2023 ke Pj Gubernur

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Direktur Bank Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Latif menyerahkan laporan keuangan tahun 2023 kepada Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto, Selasa (26/3/2024).

Saat menyerahkan laporan keuangan tersebut, Abdul Latif didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra, Asrun Lio bertempat di ruang rapat Pj Gubernur Sultra.

Sebelum diserahkan, laporan keuangan Bank Sultra tahun 2023 itu telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP).

“Ini menjadi persyaratan setiap tahun, Sebelum disahkan Dirut terlebih dahulu diaudit oleh akuntan publik. Karena baru selesai diaudit kemarin, maka hari ini saya menghadap Pj Gubernur untuk menyerahkan laporan keuangan tahun 2023,” ucap Latif.

Usai menyerahkan laporan keuangan tersebut, Latif mengatakan Pj Gubernur juga membahas tentang rencana Kelompok Usaha Bank (KUB) dengan bank cabang.

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur meminta sebelum menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dan perjanjian kerjasama tentang KUB agar terlebih dahulu membuat kajian.

Pembuatan kajian itu tentunya dengan melibatkan publik untuk melihat sejauh mana keperluan nasabah Bank Sultra dari banyaknya bank.

“Kita membuat kajian sejauh mana keperluan nasabah Bank Sultra dari banyaknya bank,” jelasnya. Ys/Adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *