Peristiwa

Pj Gubernur Sultra Serahkan Bantuan Sosial kepada Dhuafa dan Yatim Piatu Korban Bencana Alam

×

Pj Gubernur Sultra Serahkan Bantuan Sosial kepada Dhuafa dan Yatim Piatu Korban Bencana Alam

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Pj. Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan bantuan kepada dhuafa dan yatim piatu korban bencana alam di Kelurahan Kampung Salo, Kelurahan Sodohoa dan Kelurahan Sanua.

Penyerahan bantuan ini diselenggarakan oleh Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang dilaksanakan di halaman SMP Negeri 2 Kendari, Selasa (26/3/2024).

Dalam penyerahan bantuan ini, Pj Gubernur Sultra didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sultra, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Sultra dan Pj Wali Kota Kendari.

Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto menyampaikan, terima kasih kepada Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia atas empati dan sumbangan yang diberikan kepada warga Kota Kendari.

“Kita sudah distribusi ke 3 kelurahan yaitu Kampung Salo, Sodohoa dan Sanua, bantuannya berupa makanan dan uang tunai, semoga ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Untuk diketahui, sebanyak 281 warga mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp500.000 per orang dan di tambah dengan sembako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *