Politik

Dilantik Jadi Ketua DPW, ASR Siap Bawa PPP Meraih Kemenangan di Sultra

×

Dilantik Jadi Ketua DPW, ASR Siap Bawa PPP Meraih Kemenangan di Sultra

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Mardiono resmi melantik Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai Ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu, (15/7/2023) di salah satu Hotel di Kota Kendari.

Andi Sumangerukka mengatakan kesiapan dirinya untuk membawa PPP meraih kemenangan yang luar biasa di Provinsi Sultra.

“Kami optimistis PPP akan mendapat kemenangan yang luar biasa di 2024,” tegas Andi Sumangerukka.

Untuk meraih kemenangan itu, Andi Sumangerukka sudah melakukan berbagai pembenahan dalam struktur dan menyiapkan berbagai strategi menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang.

“PPP saat ini pada posisi 2 persen, maka dibutuhkan kerjasama dalam berjuang bersama untuk menaikan secara signifikan PPP agar menjadi pemenang di Sultra,” katanya.

Saat ini, kata Andi Sumangerukka, dalam menunjang pergerakan PPP di Sultra sudah disiapkan 100 unit kendaraan yang akan digunakan untuk menunjang struktur partai hingga ke tingkat DPC.

“Kita juga siapkan 20 unit ambulance darat dan laut. Dan akan dikelola di 17 kabupaten kota sebab Sultra wilayahnya darat dan lautan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Andi Sumangerukka menyampaikan rasa terimakasih kepada Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya dan pengurus lainnya.

“Terimakasih atas amanah yang diberikan kepada kami, hari ini status kami jelas pengurus PPP dan siap menangkan PPP ke depan,” tutupnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *