Peristiwa

Diduga Idap Sakit Jantung, Pria Ini Ditemukan Tewas di Kamar Kost

×

Diduga Idap Sakit Jantung, Pria Ini Ditemukan Tewas di Kamar Kost

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com- Seorang pria di temukan meninggal dunia di sebuah kamar kost Permata, Kelurahan Kadia, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, pada Selasa, (29/11/2022) sekira pukul 09.00 wita.

Kapolresta Kendari, Kombes. Pol Muh Eka Fathurrahman, melalui Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi menjelaskan, korban pertama kali diketahui oleh tetangganya bernama Riska dan suaminya yang menemukan korban dalam keadaan sakit dan kejang-kejang.

“Kemudian saksi datang ke kamar kost korban dan sempat menemukan korban dalam keadaan masih hidup namun sedang memegang kearah dada kirinya. Saksi kemudian mengarahkan korban untuk mengucap Istighfar dan Syahadat sambil menunggu tetangganya yang lain yang saat itu sedang memesan Taksi Online untuk membawa korban ke Rumah Sakit,” Jelas AKP Fitrayadi dalam keterangan persnya.

Tidak lama kemudian saksi mendengar korban bernafas seperti orang mengorok dan korban sudah tidak sadarkan diri. Saat tetangganya yang berprofesi sebagai bidan datang dan melakukan pemeriksaan, dikatakan bahwa korban sudah meninggal.

Kasat Reskrim bersama Piket Reskrim, Unit Identifikasi, Anggota SPKT dan Personil Polsek Baruga mendatangi tempat kejadian dan melakukan identifikasi terhadap korban dan mengamankan TKP.

Korban ditemukan sudah ditutupi dengan kain sarung. Sekitar pukul 09.40 wita, pihak RS Bhayangkara datang ke tempat kejadian kemudian selanjutnya membawa korban ke RS.Bhayangkara untuk dilakukan VER.

“Saat ini korban telah dibawa ke RS Bhayangkara dan sedang menunggu keluarganya yang sedang dalam perjalanan dari Kolaka, untuk memastikan korban akan dilakukan Autopsi atau tidak,” Tutup AKP Fitrayadi. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *