Peristiwa

PNS Polri Polda Sultra Gelar Upacara Peringati HUT Korpri Ke 51

×

PNS Polri Polda Sultra Gelar Upacara Peringati HUT Korpri Ke 51

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com- PNS Polri Polda Sultra melaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-51 Tahun 2022, pada Selasa (29/11/2022).

Para Upacara HUT Korpri dipimpin Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Drs. Waris Agono., M.Si selaku inspektur upacara, sekaligus mewakili Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto untuk membawakan sambutan.

Usia Korpri yang sudah mencapai 51 tahun merupakan refleksi pencapaian setengah abad pengabdian dengan pegang teguh prinsip nasionalisme berlandaskan pancasila dan UUD 1945.

“Utamakan kepentingan bangsa diatas kepentingan pribadi dan golongan karena sejatinya Korpri melayani dan berkontribusi untuk negeri,” kata Wakapolda.

Ditekankan Wakapolda, kepada personel Korpri agar berkomitmen untuk pelayanan dengan inovasi yang kreatif dengan tetap menjaga kode etik profesi dan standar pelayanan demi mewujudkan ASN sebagai pemersatu bangsa.

Saat ini Korpri yang akan bertransformasi menjadi korpASN diperkuat dengan komponen strategis dengan memperkuat solidaritas dan soliditas korps ASN yang memegang teguh nilai inti ASN yaitu orientasi pelayanan yang adaptif dan kolaboratif serta berinovasi.

Sebagai penutup, Wakapolda menegaskan kepada ASN Polri di Polda Sultra agar menjalani birokrasi yang transparan, bebas KKN, anti Hoax dan politik identitas.

“Pengabdian dan tugas kalian selalu dinantikan oleh masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Brigjen. Pol Waris menutup sambutan kapolda. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *