Hukum

Diduga Dianiaya, Pria di Kendari Ditemukan Bersimbah Darah

×

Diduga Dianiaya, Pria di Kendari Ditemukan Bersimbah Darah

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Aksi penganiayaan Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali terjadi. Kali ini korbannya dialami oleh seorang pria bernama Sudirman (45 Tahun).

Korban alami luka parah pada leher dan bagian lainnya, akibat terkena sabetan senjata tajam (sajam) oleh Orang Tidak Dikenal (OTK).

Kapolsek Mandonga, Kompol Mochammad Salman membenarkan terkait adanya peristiwa itu. Dia mengatakan peristiwa penganiyaan itu teradi di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, pada Minggu (23/10/2022), sekitar pukul 23.25 wita.

“Belum diketahui secara pasti kronologis kejadiannya, karena korban masih mendapat penanganan medis di rumah sakit Bhayangkara Kendari,” ujar Kompol Mochammad Salman.

Berdasarkan laporan yang ia terima, Kapolsek Mandonga menyebut kejadian itu diketahui Polisi setelah ada dari warga yang memberita tahu. Mendapat informasi, petugas langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

“Saat kita datang korban sudah dalam kondisi luka-luka berlumuran darah. Dugaan sementara akibat dianiyaa. Namun belum diketahui siapa pelakunya karena kasus ini masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *