Politik

Deklarasi Relawan Ganjar Pranowo di Sultra

×

Deklarasi Relawan Ganjar Pranowo di Sultra

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com— Relawan Ganjar Pranowo Di Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar deklarasi di Tugu Religi Eks MTQ Kota Kendari, pada Minggu (27/8/2023).

Para relawan yang hadir berasal dari berbagai Kabupaten dan Kota di Sultra.

Acara itu dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo, Adian Napitipulu. Selain itu beberapa tokoh dan aktivis Sultra juga hadir dalam deklarasi tersebut.

Deklarasi tersebut digelar untuk mengajak masyarakat Sultra memberikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Adian Napitipulu mengatakan, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang sederhana dan merakyat, dinilai layak untuk diusung menjadi Presiden selanjutnya.

“Ganjar Pranowo adalah sosok yang sangat layak untuk kita dukung maju sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Adian, saat menyampaikan sambutan pada acara deklarasi Ganjar Pranowo di MTQ Kendari.

Adian menyebut, alasan memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden karena berasla dari kalangan bawah yang sangat mengerti betul terkait kondisi masyarakat apa yang dirasakan.

“Ganjar Pranowo adalah kita, pastikan jangan salah kita memilih Presiden. Sebab, hanya beliau yang paham dan merakyat terhadap rakyat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *