Peristiwa

Dari Masalah Macet Hingga Kurangnya Sarana Olahraga, Jadi Keluhan Warga di Jumat Curhat Polsek Abeli

×

Dari Masalah Macet Hingga Kurangnya Sarana Olahraga, Jadi Keluhan Warga di Jumat Curhat Polsek Abeli

Sebarkan artikel ini

Kendari , suarakendari.com– Polsek Abeli Polresta Kendari, melakukan kegiatan yang di beri tajuk Jumat Curhat, yang bertempat di Pasar Rakyat Lapulu, Kecamatan Abeli, Kota Kendari (30/12/2022).

Kegiatan jumat curhat dilaksanakan dalam rangka memberikan ruang kepada masyarakat untuk memberikan masukan, kritik, saran, serta untuk mendengarkan keluh kesah dari masyarakat terkait permasalahan yang dihadapi yang memerlukan bantuan dari kepolisian.

Kapolsek Abeli, Iptu Iyan Sofyan, S,Si, MM Mengatakan dalam kegiatan jumat curhat, warga memberikan saran dan masukan, antara lain tidak adanya sarana dan prasarana olahraga, khususnya lapangan sepak bola untuk menyalurkan hobi bagi warga.

Selain itu, sering terjadinya kemacetan di depan Pasar Lapulu, pada hari Minggu, karena banyaknya pedagang yang berjualan di bahu jalan.

“Kegiatan jumat curhat ini bukan hanya saat ini saja, namun kegiatan ini akan terus berlanjut ditempat – tempat yang sekiranya dapat dengan mudah diketahui masyarakat, untuk mendengarkan apa yang menjadi keluhan dari masyarakat terkait kinerja Polsek ,” Terang Iyan Sofyan.

Lanjut Iyan, semua keluhan warga itu, akan ditindak lanjuti, untuk di koordinasikan dengan pemerintah setempat dalam hal ini Pemerintah Kecamatan dan Kota Kendari. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!