Politik

Daftar Pasangan Calon Pilpres, Pasangan Anis-Muhaimin Diantar Ribuan Relawan

×

Daftar Pasangan Calon Pilpres, Pasangan Anis-Muhaimin Diantar Ribuan Relawan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, suarakendari.com-Salah satu bakal pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memulai rangkaian acara pendaftaran calon peserta Pilpres 2024 ke KPU RI, Kamis (19/10) pagi.

Juru Bicara Anies Baswedan, Sudirman Said, mengatakan prosesi pendaftaran bakal pasangan capres dan cawapres, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mengusung konsep pesta rakyat saat mendaftar ke kantor KPU RI di Jakarta.

“Suasananya adalah suasana festival, suasana pesta rakyat. Ada Reog Ponorogo, ada tanjidor, ada komunitas Tionghoa yang menyumbangkan barongsai, dan beberapa kesenian daerah,” kata Sudirman Said sebagaimana dilansir kantor berita Antara.

Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hasanuddin Wahid, mengatakan pasangan Anies dan Muhaimin akan mendaftar
pukul 08.00 pagi di KPU.

Koalisi partai bakal pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD juga dijadwalkan mendaftar sebagai calon peserta Pilpres 2024 di Kantor KPU RI, Jakarta, Kamis (19/10).

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Idham Holik mengaku telah menerima surat pemberitahuan dari koalisi partai politik pengusung bakal capres Ganjar Pranowo bahwa pendaftaran ke KPU akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 19 Oktober 2023 jam 11.00 WIB sampai dengan selesai. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *