Peristiwa

Coffee Morning Polda Sultra, Wakapolda Apresiasi Sinergitas Wartawan dan Polri

×

Coffee Morning Polda Sultra, Wakapolda Apresiasi Sinergitas Wartawan dan Polri

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Bidang Humas Polda Sultra menggelar Coffee Morning bersama Insan Pers yang bertemakan “Bersama Kita Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif Di Media Sosial”, Kamis (23//22023).

Dalam Coffee Morning itu, dihadiri oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si mewakili Kapolda Sultra, Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol. Ferry Walintukan, S.I.K., S.H., M.H, serta Para Pejabat Utama (PJU) Polda Sultra dan Para Pimpinan Media serta Insan Pers di Kota Kendari.

Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Drs. Waris Angono, M.Si mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah membantu mengontrol Kinerja Polda Sultra melalui pemberitaan untuk memberantas Kasus yang ada di Sultra.

“Semoga dengan Kegiatan ini dapat membantu meningkatkan sinergitas dalam memberantas Kejahatan-kejahatan yang ada di Sultra,” kata Wakapolda.

Brigjen Pol Waris Agono juga mengharapkan agar sinergitas yang sudah terbangun dengan rekan – rekan media bisa terus terbangun dan terjalin.

” Saya berharap sinergitas kita terus terbangun, apalagi kita akan menghadapi pesta demokrasi yakni pemilu, rekan – rekan media bisa menyajikan pemberitaan yang menyejukkan agar situasi kamtibmas di wilayah Sultra tetap terjaga,” pungkasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *