Hukum

Diduga Alami Kecelakaan Tunggal Anggota TNI AD Ditemukan Tewas Di Selokan

×

Diduga Alami Kecelakaan Tunggal Anggota TNI AD Ditemukan Tewas Di Selokan

Sebarkan artikel ini

 


Kendari, suarakendari.com- Sesosok mayat pria, ditemukan warga di selokan depan Toko Cendana Furniture di By-pass, Jalan Brigjen M. Yoenoes, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari pada Kamis siang (23/2/2023) .

Mayat pria di ketahui berprofesi sebagai Anggota TNI AD, bernama bernama Agustang (38 Tahun).

Ketika ditemukan di selokan, Agustang dalam kondisi membusuk dan dipenuhi belatung.

Selain itu, ditemukan sepeda motor matic Yamaha Mio pelat UL 4 R, helm TNI, dua buah HP, KTP, SIM, dan Kartu Tanda Anggota (KTA) miliknya. Sedangkan di dalam jok motornya terdapat baret TNI dan badik.

Keluarga korban bernama Riril mengatakan, Agustang tinggal di BTN Rizky, Desa Laikaaha, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Dia menyebut, Agustang telah hilang kontak dari keluarganya sejak Sabtu, 18 Februari 2023 lalu.

“Tanggal 18 tepatnya Sabtu pagi sudah tidak bisa dihubungi oleh istrinya. Korban pernah tugas di 725/Woroagi tapi sudah pindah di Koramil 1417-15/Landono,” kata Riril.

Sementara itu, saksi H. Naha mengaku, mayat korban ditemukan di selokan atau tepatnya depan Toko Cendana Furniture di By-pass, Jalan Brigjen M. Yoenoes sekira pukul 11.40 Wita.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman yang di Konfirmasi di lokasi, mengatakan Agustang mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Hal itu diketahui dari rekaman CCTV yang terpasang di dekat tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami masih menyelidiki penyebab pasti korban alami kecelakaan lalu lintas tunggal,” kata Eka.

Jenasah korban kemudian dievakuasi oleh TNI-Polri dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk kepentingan autopsi. Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *