Peristiwa

Coffee Morning Perdana, AKBP Priyo Utomo Ingin Belanja Masalah

×

Coffee Morning Perdana, AKBP Priyo Utomo Ingin Belanja Masalah

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com – Kapolres Konawe Utara yang baru, memimpin Apel Perdana yang berlangsung di Mako Polres Konawe Utara, pada Senin (9/1/2023).

Dalam arahannya, Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K menegaskan agar personil Polres Konawe Utara, untuk kompak dan sukses melalui kebersamaan sesuai doa yang selalu di bacakan setiap apel pagi.

Setelah apel pagi mantan Kasubdit tipidter Polda Sultra itu, melanjutkan mengecek kondisi depan mako Polres Konawe utara dan menegaskan untuk membangun taman depan pagar serta sarana olah raga, agar anggota betah tinggal dan berkantor di Polres Konawe Utara.

“Saya ingin ada suasana baru di Mapolres, sehingga anggota yang melaksanakan tugas bisa nyaman,” kata AKBP Priyo Utomo.

Selanjutnya, AKBP Priyo Utomo bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Konawe Utara melaksanakan Coffe Morning di teras Mapolres.

Dalam Coffe Morning itu Kapolres Konawe Utara mengungkapkan akan belanja Masalah setiap anggota.

Hal itu untuk mengetahui masalah setiap anggota dan apa-apa yang keinginan anggota sehingga dapat memperbaiki dan meningkatkan kinerja dan semangat dalam bekerja di Kantor Polres Konawe Utara.

“Apa yang ditinggalkan oleh Kapolres lama, agar di lestarikan dan ditingkatkan untuk kemajuan organisasi, “ tegasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!