Peristiwa

Cegah Pungli Dalam Pengurusan SIM, Kapolres Konsel Sidak Unit Pelayanan SIM Satlantas Polres Konsel

×

Cegah Pungli Dalam Pengurusan SIM, Kapolres Konsel Sidak Unit Pelayanan SIM Satlantas Polres Konsel

Sebarkan artikel ini

Konsel, suarakendari.com- Kapolres konawe selatan, AKBP Wisnu Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si lakukan inspeksi mendadak ( Sidak ) ke unit pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) selasa (8/11/2022).

Kapolres mengatakan, Sidak dilakukan untuk memastikan pelayanan SIM tidak ada kendala dan berjalan sesuai prosedur. Kapolres didampingi Kasat Lantas Polres Konsel, Iptu Abdul Husein Lubis, S.T.K., S.I.K.

“Sidak ini dilakukan untuk memastikan pelayanan SIM tidak ada kendala sehingga polisi sebagai pelayan masyarakat harus benar-benar memuaskan masyarakat yang dilayani” kata Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo.

Kapolres juga menekankan kepada Kasat Lantas dan personilnya serta pihak-pihak yang terlibat pada bagian pembuatan SIM agar melayani masyarakat dengan baik dan dilakukan sesuai prosedur.

“Jangan mempersulit masyarakat dan memperlambat proses pembuatan SIM, jangan coba main-main lakukan pungli atau percaloan, saya akan tindak tegas” ucap Kapolres.

Saat lakukan sidak, Kapolres juga menyempatkan bertanya kepada pemohon SIM, dan salah satu pemohon SIM mengapresiasi pelayanan SIM karena sudah sangat baik dan sangat terbantu.

“Pelayanan SIM sudah cepat dan mudah, tetima kasih” sambutnya

“Semoga kedepan kinerja polisi semakin baik kepada masyarakat baik dari segi pelayanan dan menjaga kamtibmas. Tetap selalu 3S ( Senyum, Sapa dan Salam ) serta selalu dalam lindungan Tuhan” tutup AKBP Wisnu Wibowo. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *