Bangun Negeri

Bupati Konawe Selatan Raih Lencana Bakti Transmigrasi dan Piagam Penghargaan

×

Bupati Konawe Selatan Raih Lencana Bakti Transmigrasi dan Piagam Penghargaan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, suarakendari.com- Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Republik Indonesia, memberikan apresiasi berupa Lencana Bakti Transmigrasi dan Piagam Penghargaan kepada Bupati Konawe Selatan H Surunuddin Dangga ST., MM.
Seremoni tersebut berlangsung di Graha Saba Pramana (Auditorium Universitas Gajah Mada), Yogyakarta, Selasa 16 Mei 2023.

Menteri PDTT RI, Abdul Halim Iskandar, mengatakan Lencana Bakti dan Penghargaan yang diserahkan kepada Bupati Surunuddin, karena dianggap terbukti sukses Kembangan Pembangunan secara merata di Kawasan Transmigrasi Dengan Indeks Perkembangan Kawasan Transmigrasi Status Mandiri.

Tanggapi Pujian tersebut, Bupati Surunuddin mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterimanya. Ia mengaku penghargaan yang diberikan oleh Kemendes merupakan buah dari ikhtiar visi misi Pemkab Konsel, yang terus berkomitmen bekerja untuk masyarakat.

“Kami bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab dipercayakan oleh masyarakat untuk mewujudkan visi misi daerah demi mendongkrak perekonomian masyarakat sesuai potensi masing-masing desa,” ungkapn Bupati Konsel dua Periode ini yang juga dijuluki sebagai Bapak Pembangunan. (Prokompim Konsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *