Bangun Negeri

Bupati Koltim Serahkan Bantuan untuk Rumah Ibadah Masjid dan Beasiswa Pendidikan di Ladongi

×

Bupati Koltim Serahkan Bantuan untuk Rumah Ibadah Masjid dan Beasiswa Pendidikan di Ladongi

Sebarkan artikel ini

Kolaka Timur, suarakendari.com-Bupati Koltim, Abd Azis SH MH, menyerahkan bantuan untuk rumah ibadah masjid dan beasiswa pendidikan di Kelurahan Ladongi, Jumat (24/11/2023). Acara penyerahan bantuan dilakukan setelah shalat Jumat di Masjid Istiqomah Ladongi dengan menyerahkan langsung 100 juta rupiah untuk pengurus masjid dan 10 juta rupiah untuk beasiswa siswa.

Penyerahan bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat Ladongi dimana Masjid di Ladongi menjadi tempat ibadah bagi warga sekitar dan menjadi pusat kegiatan keagamaan. Bantuan ini akan dapat meningkatkan pelayanan dan kenyamanan di masjid. Hal ini tentu akan berdampak positif bagi masyarakat yang menggunakan masjid tersebut.

Selain itu, bantuan 10 juta rupiah untuk beasiswa siswa juga sangat penting. Bantuan ini, khususnya bagi putra dan putri jamaah wilayah Ladongi, memberikan dorongan dalam menyelesaikan pendidikan mereka. Pendidikan di luar negeri, seperti di Kota Madinah Arab Saudi, tentu memerlukan biaya yang cukup tinggi. “Bantuan ini, meskipun tidak seberapa, nanun diharapkan dapat memberikan motivasi pada siswa untuk terus belajar dan meraih prestasi yang lebih tinggi,”kata Abdul Azis.

Penyerahan bantuan ini tentu sangat positif dan patut diapresiasi. Hal ini menunjukkan adanya kepedulian pemerintah kabupaten terhadap kegiatan keagamaan dan pendidikan di wilayah Ladongi. “Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan para siswa yang mendapatkannya,”tutupnya. (Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *