Peristiwa

Bupati Koltim Dianugerahi Tokoh Inovatif

×

Bupati Koltim Dianugerahi Tokoh Inovatif

Sebarkan artikel ini

Bali, suarakendari.com- Seven Media Asia, Kembali memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh di Indonesia lewat ajang Indonesia Future Leaders Awards 2023.

Kegiatan ini, berlangsung di The Trans Resort Denpasar Provinsi Bali, Jumat (23/6/2023) malam.

Dan, salah satu yang diberi anugerah ini, adalah Bupati Koltim Abd Azis SH MH, yang diberi Innovative Leader with a Passion for the Community.

Seven Media Asia memberi penghargaan ini, atas inovasi dan kreatifitas yg ditampilkan melalui berbagai platform media sosial terupdate, sejak memimpin Koltim Agustus tahun lalu, hingga saat ini.

Perwakilan Founder Seven Media Asia, Askar, mengatakan, Abd Azis dinilai sebagai kepala daerah yang visioner dan sukses membawa perubahan serta kemajuan daerah yang dipimpinnya.

Penghargaan ini juga diberikan kepada kepala daerah, Gubernur, Bupati dan Wali Kota terbaik se Indonesia, dengan kriteria dan penilaian dalam mencari sosok Figur “Pemimpin Pembawa Perubahan” For Government dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Dikatakannya, setelah memperhatikan beberapa figur-figur dari tokoh masyarakat, pengusaha hingga kepala daerah pemerintahan kemudian menyeleksi kinerja mereka.

“Kita ingin memberikan penghargaan kepada figur-figur yang banyak memberikan inovasi dan tentunya visioner ya, yang mungkin dilupakan media-media lain dalam memberikan penghargaan,” ujar Azkar.

Ditambahkan Restu Lingga yang juga panitia, melalui ajang ini, munculnya sinergi antara masyarakat, eksekutif, legislatif dan pengusaha untuk bekerjasama dalam mengembangkan bukan saja perekonomian namun juga kesejahteraan masyarakat setempat.

“Kegiatan ini merupakan motivasi untuk memberikan penghargaan kepada para tokoh-tokoh masyarakat di sekeliling kita, dengan penghargaan ini, setiap orang mengetahui, memberikan penghargaan kepada dedikasi yang telah diberikan untuk daerah maupun masyarakat mereka,” imbuhnya.

Dalam menetapkan pemenang, standar penilaian yang diterapkan mencakup Leadership, Education, Impact, Marketing and Innovation di tingkat Nasional dan International, sedangkan kriteria mengacu Quality, Performance, Responbility dan Attractiveness dengan atribut pengukuran.

Selain Abd Azis, deretan nama yang pernah menerima penghargaan dari Seven Media Asia diantaranya, H Ali Mazi SH, Gubernur Sulawesi Tenggara, Sandiaga Salahuddin Uno (Mantan Wagub DKI Jakarta), Hj. Lisda Hendrajoni Anggorta (DPR RI Fraksi Partai Nasdem), Ir. Mawardi Ali (Bupati Aceh Besar), Syarif Fasha (Walikota Jambi), Terkelin Brahmana (Bupati Karo), Thjai Chui Mie (Walikota Singkawang), Suardi Saleh (Bupati Barru), Iqbal Linus (Ketua KNPI Provinsi Jambi), AS. Tamrin (Walikota Bau-Bau) serta sejumlah tokoh lainnya. (Diskominfo koltim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *