Semarak Ramadhan

Bupati Koltim Awali Safari Ramadan di Ueesi

×

Bupati Koltim Awali Safari Ramadan di Ueesi

Sebarkan artikel ini

Koltim, suarakendari.com-Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abd Azis SH MH, mengawali kegiatan safari ramadan Pemerintah daerah di Kecamatan terjauh yakni Ueesi.

Pelaksanaan safari ini, dilaksanakan pada Rabu (13/3/2024) yang bertempat di Masjid Desa Ueesi. Dalam kegiatan ini, bupati juga menyerahkan bantuan untuk rumah ibadah ke masing-masing masjid yang ada di desa se-kecamatan Ueesi.

Bersama Ketua TP. PKK Hartini Azis AMa dan rombongan, bupati juga melihat langsung jembataan Alaaha yang putus akibat banjir beberapa hari lalu. Meskipun terputus, pihak BPBD Koltim sudah menyiapkan rakit yang bisa dilalui untuk menghubungkan dengan beberapa desa yang sempat terputus.

Dimomen safari di Ueesi ini, bupati menyampaikan jika di bulan suci ramadhan ini sangat banyak faedah, manfaat positif yang didapatkan

“Walaupun kita tahu persis kondisi insfrastruktur seperti Jembatan Alaaha yang rusak akibat curah hujan cukup tinggi, namun dengan ikhitiar dan kerjasama kita semua, akan bisa diselesaikan dengan baik. Di bulan suci ramadhan ini saya meminta kepada kita semua untuk kita memanfaatkan kegiatan kegiatan yang sifatnya positif, apa yang di berikan sangat luar biasa manfaat yang kita peroleh bukan hanya jiwa kita tapi insyaallah fikiran dan hati kita akan terasa secara sejuk di antara kita,” ucapnya.

Atas nama Pemda Koltim kata bupati, mengucapkan selamat menjalankan bulan suci Ramadhan 1445 H. 2024 Masehi. ”Di momentum ini, juga saya ingin menitipkan pesan, baik itu diri saya dan kepada seluruh jamaah yang insyaallah di rahmati oleh allah SWT, mari kita laksanakan puasa di Bulan Ramadan ini sebagai sarana memperbanyak amal ibadah demi kemajuan daerah kita tercinta,” tutup bupati. (Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *