Semarak Ramadhan

Safari Uluiwoi, Bupati Koltim Bagikan Bantuan

×

Safari Uluiwoi, Bupati Koltim Bagikan Bantuan

Sebarkan artikel ini
Koltim, suarakendari.com-Setelah membuka safari di Kecamatan Ueesi, Bupati Koltim Abd Azis SH MH melanjutkan safarinya di Kecamatan Uluiowoi pada Kamis (14/3/2024).
Bersama Ketua TP.PKK Koltim Hartini Azis dan rombongan, bupati memusatkan safari Uluiwoi di Rujab Camat di Kelurahan Sanggona dan Masjid Kelurahan Sanggona.
Dihadapan ratusan masyarakat dan pemerintah se-Kecamatan Uluiwoi, bupati membagikan bantuan beras kepada korban banjir di sejumlah desa, lalu bantuan pembangunan rumah ibadah dan bantuan untuk sejumlah anak yatim piatu.
”Ini adalah bentuk bagaimana pemerintah daerah untuk hadir dan terus memberikan perhatian buat saudara-saudara dan masyarakat kita yang sangat membutuhkan bantuan seperti ini,” ucap bupati
Sedang saat menyampaikan pesan ramadan di Masjid Sanggona, bupati berpesan agar seluruh masyarakat Uluiowi dapat menjadikan ramadan ini sebagai bulan penuh berkah dan kedamaian, yang dapat membawa keberkahan dan limpahan rahmat bagi daerah Uluiowi dan Koltim secara umum.
Dimomen ini juga, ayah lima anak ini menitip pesan kepada seluruh asyarakat untuk menjaga kedamaian dan menciptakan rasa kasih sayang, apalagi jelang pilkada pada November mendatang.
”Jaga daerah kita ini, mari kita ciptakan rasa aman dan damai seperti pada pilcaleg dan pilpres kemarin.
Kemudian menyongsong Pilkada November mendatang, saya menitipkan kepada kita semua yaitu cinta damai saling sayang meyayangi ini, harus tumbuh,” pintanya. (Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *