Peristiwa

Bertabrakan Dengan Truk Pengendara Motor di Nambo Tewas

×

Bertabrakan Dengan Truk Pengendara Motor di Nambo Tewas

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com–Seorang pengendara sepeda motor tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan poros kendari – moramo, Desa Sambuli, Kecamatan Nambo, Kota Kendari, pada Selasa (6/12/2022), sekitar pukul 12.00 wita.

Korban bernama Rendy Kurniawan (19 Tahun) mengendarai sepeda motor Merek Yamaha Jupiter, dengan Nomor Polisi DT 3105 VF, bertabrakan dengan Mobil Truk, dengan Nomor Polisi DT 9853 UE, yang dikemudikan Nyoman Suaria (51 Tahun).

Kapolresta Kendari, Kombes. Pol Muh Eka Fathurrahman, melalui Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Rudika Harto Kanajiri, mengatakan,  truk yang dikemudikan Nyoman Suaria, bergerak dari arah timur ke arah barat (dari arah Moramo menuju ke arah Nambo) dengan kecepatan sedang.

Bersamaan dengan itu sepeda motor korban, bergerak dari arah berlawanan (arah Nambo menuju ke arah Moramo) dengan kecepatan sedang,

Sesampainya di Jalan Poros Kendari Moramo, Keluraham Sambuli, Kecamatan Nambo, Kota Kendari, sepeda motor korban tiba-tiba oleng ke kanan dan kehilangan kendali lalu bertabrakan dengan truck naas tersebut.

‘’Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor Rendy Kurniawan mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata AKP Rudika Harto Kanajiri.

Kini sopir dan mobil truk yang terlibat kecelakaan, diamankan di Unit Lakalantas Polresta Kendari, guna kepentingan penyidikan. Sementara Jenasah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, guna dilakukan visum. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *