Peristiwa

Bentuk Apresiasi, Kapolres Konawe Utara Beri Penghargaan Pada Anggota Berprestasi

×

Bentuk Apresiasi, Kapolres Konawe Utara Beri Penghargaan Pada Anggota Berprestasi

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com – Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, memberikan penghargaan kepada anggota Polres Konawe Utara, yang berprestasi dalam menjalankan tugas.

Upacara penyerahan penghargaan itu dilaksanakan di halaman Mapolres Konawe Utara, Jumat (17/3/2023).

Penghargaan diberikan kepada Sebelas anggota Polres Konawe Utara, yang di nilai berprestasi.

Ke sebelas personil yang di beri penghargaan itu, terdiri, 8 (delapan) personil Satnarkoba Polres Konawe Utara, yang telah mengungkap tindak pidana narkoba di wilayah hukum Polres Konawe Utara.

Kemudian 3 (Tiga) personil Bhabinkamtibmas dan Bagian SDM Polres Konawe Utara atas Dedikasinya, Semangat dan loyalitas yang tinggi.

Menurut Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas, dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja. Maka dari hal itu dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Kepada anggota yang telah diberikan penghargaan pada kesempatan ini merupakan bentuk perhatian kepada anggota yang berprestasi dengan apresiasi pemberian penghargaan, maka dari itu diharapakan agar terus menunjukan motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” kata AKBP Priyo.

Mantan Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sultra, menjelaskan dalam melaksanakan tugas Kepolisian, para personil senantiasa dituntut mampu menjawab tantangan tugas untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Konawe Utara tetap aman dan kondusif. tambahnya

“Harus semakin adaptif, reponsif dan bertransformasi menjadi institusi yang modern dan terus bersinergi dengan stakeholdernya,” tutup Priyo. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *