Politik

Bendera Kirab Pemilu 2024 Tiba di Kota Kendari

×

Bendera Kirab Pemilu 2024 Tiba di Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Estafet perjalanan Kirab Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dari Jalur VII di Provinsi Sulawesi Tenggara akhirnya tiba di Kota Kendari. Bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari, penyerahan Bendera Kirab Pemilu 2024 dari Ketua KPU Kabupaten Muna kepada Ketua KPU Kota Kendari resmi dideklarasikan, Jumat (23/6).

Acara serah terima Bendera Kirab Pemilu 2024 yang mengusung tema “Pemilu sebagai Sarana Integritas Bangsa” ini turut disaksikan langsung Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si selaku Plh. Walikota Kendari. Di kesempatan ini ia menyampaikan bahwa pemilihan umum serentak tahun 2024 adalah hajatan nasional bangsa dalam berdemokrasi. Selain itu, dengan hadirnya kirab pemilu di Kota Kendari, maka akan semakin menyemarakkan dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang pemilu.

“Kami dari Pemerintah Kota Kendari telah berkomitmen untuk ikut mensukseskan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024, dengan menyediakan aparatur dan sarana prasarana sekretariat PPK dan PPS. Selain itu dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu, Pemerintah Kota terus menggalakkan sosialisasi dan pendidikan politik melalui instansi badan Kesbangpol serta jajaran Camat dan Lurah se-kota Kendari. Untuk itu saya mengajak seluruh elemen di daerah untuk berkolaborasi bersama mensukseskan dan mewujudkan pemilu yang luber jurdil serta aman dan kondusif.” Tandasnya. (Prokompim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *