Seputar Islam

Bakti Sosial Ramadhan di Panti Asuhan Lapas Perempuan Kelas III Kendari

×

Bakti Sosial Ramadhan di Panti Asuhan Lapas Perempuan Kelas III Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Semarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Perempuan Kelas III Kendari bersama jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sultra dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) gelar kegiatan Bakti Sosial, Jumat (22/4/2022).

Lapas Perempuan Kelas III Kendari bersama Lapas Anak Kelas II Kendari didampingi Kepala Divisi Imigrasi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Sultra melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Pondok Pesantren Tahfidz Darul Hijrah Hidayatullah Kota Kendari.

Kepala Divisi Imigrasi, Sjachril dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian jajarannya kepada pondok pesantren. “Ini menjadi bentuk motivasi kami terhadap adik-adik di Pesantren Tahfidz, semoga kegiatan ini memberikan berkah dan juga dapat menjadikan kami lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Sementara itu Kepala LPP Kendari, Andi Wirdani Irawati menyampaikan pada kegiatan ini dibagikan beberapa paket sembako kepada para santri. “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan memupuk rasa kepedulian para pegawai” tuturnya.

Ust.Abdul Hafiz selaku pimpinan pondok pesantren menyampaikan ucapan terimakasih karena telah dikunjungi dalam kegiatan kali ini.

“Semoga Allah membalas kebaikan dan menjadikan ini pahala bagi seluruh jajaran Kemenkumham,” ujarnya.(ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *