Humaniora

Bakti Sosial, Polsek Abeli Dan Bhayangkari Sambangi LKSA Al Ikhlas Baruga

×

Bakti Sosial, Polsek Abeli Dan Bhayangkari Sambangi LKSA Al Ikhlas Baruga

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com- Polsek Abeli bersama Bhayangkari Ranting Abeli melakukan bakti sosial dengan mengunjungi dan memberikan bantuan sosial di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Ikhlas di Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Minggu (16/4/2023).

Kegiatan bakti sosial itu di pimpin Ketua Bhayangkari Ranting Abeli, Olivia Iyan Sofyan beserta pengurus.

Adapun bantuan yang dibagikan, berupa 15 paket yang terdiri dari beras, susu untuk anak,biskuit penambah nutrisi anak,Snack bergizi untuk anak, Indomie,Pampers untuk anak usia 1 tahun sampai usia 2 tahun,sabun mandi anak,sikat gigi+pasta gigi untuk anak,bedak anak serta sumbangan dana untuk keperluan anak lainnya,terutama untuk pembelian susu khusus bagi bayi yg baru berusia 8 hari,atas nama Reski.

“Ini adalah wujud nyata dari bentuk kepedulian kami kepada mereka yang membutuhkan khususnya anak – anak yang berada di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak ( LKSA) Al Ikhlas Baruga,” kata Olivia Iyan Sofyan , selaku ketua Bhayangkari Ranting Abeli.

Olivia menambahkan, kegiatan semacam itu menjadi agenda tahunan Bhayangkari Ranting Abeli, untuk meringankan beban ekonomi warga yang mengalami kesusahan.

Sementara itu, Kapolsek Abeli AKP Iyan Sofyan mengatakan, kegiatan bakti sosial itu selain sebagai wujud kepedulian juga merupakan upaya Polri, untuk selalu hadir ditengah masyarakat, khususnya anak-anak panti asuhan.

“Selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama. Menanamkan kesadaran bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat,” pungkas Iyan Sofyan. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *