Humaniora

Bakti Sosial dan Pelayanan Kesehatan Polda Sultra Kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri

×

Bakti Sosial dan Pelayanan Kesehatan Polda Sultra Kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com- Bertempar di Tribun Presisi Polda Sultra, Rabu (20/9/2023), Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Dwi Irianto membuka kegiatan bakti Polda Sultra yang bertujuan memberikan pelayanan kesehatan kepada purnawirawan Polri dan warakawuri.

Selain memberikan pelayanan kesehatan, juga di lakukan pemberian tali asih kepada purnawirawan dan warakawuri Polda Sultra, khusus yang berdomisili di Kota Kendari.

Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Irianto mengatakan, Kegiatan itu merupakan implementasi Perkap 14 Tahun 2017 tentang pelayanan kesehatan di lingkungan Polri serta menunjukkan perhatian dan kepedulian pimpinan Polda Sultra terhadap purnawirawan dan warakawuri.

“Pelayanan kesehatan ini sebagai upaya penting yang diberikan oleh institusi Polri kepada seluruh personel Polri dan keluarga mereka,” kata Brigjen Pol Dwi Irianto.

Hal ini bertujuan agar mereka dapat menjalankan peran dan fungsi dengan baik sebagai bagian dari Polri.

“Kepada para purnawirawan, meskipun telah melewati masa tugas aktif, saya yakin semangat dan jiwa insan Polri tetap membara di dalam hati mereka,” tuturnya.

Bakti pelayanan kesehatan ini juga merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada purnawirawan dan warakawuri atas jasa, kontribusi, dan dukungan mereka dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.

“Dengan ini, Polri menunjukkan bahwa pengabdiannya terhadap negara dan masyarakat tidak berakhir saat mereka pensiun,” pungkas Wakapolda Sultra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *