Olah Raga

Babak Awal Turnamen Bola Voli Kapolda Sultra Cup, Tim Putra Bola Voli Konut Menang 3 – 0 VS A5 Sultra

×

Babak Awal Turnamen Bola Voli Kapolda Sultra Cup, Tim Putra Bola Voli Konut Menang 3 – 0 VS A5 Sultra

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com- Turnamen Bola Voli Kapolda Sultra Cup 2023 yang di gelar dan di buka resmi oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, pada Sabtu (18/6/2023), di GOR Poltekes Kendari. Pada babak awal mempertemukan Tim Bola Voli Putra Polres Konawe Utara melawan A5 Sultra.

Tim Bola Voli Putra Polres Konut yang di perkuat pemain Pro Liga atas nama Randy mampu menaklukkan Tim Bola Voli Putra A5 Sultra dengan skor 3 – 0.

Tanpa perlawanan berarti, Tim Bola Voli Putra Polres Konut akhirnya maju ke babak selanjutnya.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo mengatakan, selain Tim Bola Voli Putra, pihaknya mengikutkan Tim Bola Voli Putri, yang juga di perkuat pemain Pro Liga atas nama Pungky.

“Kami mempersiapkan Tim Bola Voli Putra – Putri jauh – jauh hari agar nantinya bisa memberikan yang terbaik pada Turnamen Bola Voli memperebutkan Piala Bergilir Kapolda Sultra Tahun 2023,” kata AKPB Priyo Utomo.

Dirinya mengharapkan Tim Voli Polres Konut tetap semangat, solid antar pemain, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Semoga tetap sehat, kuat dan bersemangat,” pesannya.

Ketua Panitia, Kombes Pol Andi Adnan Syafruddin menjelaskan Turnamen Bola Voli Kapolda Sultra Cup 2023 diikuti berbagi tim, diantaranya Polres, Lanal dan Umum.

“Untuk tim Putra berjumlah 12 Tim dan 8 Tim untuk putri dengan sistem setengah kompetisi,” ucap Kombes Pol Andi Adnan Syafruddin .

Direktur Polairud Polda Sultra itu menambahkan kejuaraan tersebut tentunya untuk meningkatkan kualitas dari atlet yang ada di sultra sehingga bisa menjadi role model bagi anak anak di daerah.

“Jadi, tim yang ikut juga merekrut pemain dari luar. Itu untuk menambah kualitas turnamen,” pungkas Andi Adnan. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *