Peristiwa

Awal tahun 2023, 63 personel Polresta Kendari Naik Pangkat Dan 3 Purnabakti

×

Awal tahun 2023, 63 personel Polresta Kendari Naik Pangkat Dan 3 Purnabakti

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari melaksanakan upacara kenaikan pangkat di awal tahun 2023 dan upacara purna bakti.

Kegiatan itu dilakukan halaman Mako Polresta Kendari, Rabu (4/1/2023).

Dalam upacara itu dipimpin langsung, Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman.

Eka menjelaskan, bahwa ada sebanyak 63 personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Dan kemudian tiga personel yang sudah purna bhakti.

“Personel yang naik pangkat dari IPTU ke AKP sebanyak empat orang. IPDA ke IPTU 11 personel. AIPDA ke AIPTU 8 personel. BRIPKA ke AIPDA 22 personel. BRIGADIR ke BRIPKA 10 personel, dan BRIPTU ke BRIGADIR 8 personel,” ujar Eka.

Sementara itu, lanjut Eka, tiga personel yang sudah memasuki masa bhakti yakni Kompol (Purn) Ali Kamri, AKP (Purn) Munir, dan AKP (Purn) Rasidi.

Dalam kesempatannya , kepada personel yang naik pangkat, Kapolresta menitip pesan, agar tetap menjalankan tugasnya dengan baik dalam melayani, mengayomi masyarakat.

Kemudian, bagi personel yang telah memasuki masa purna bakti, Eka mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini untuk institusi Polri secara umum, dan Polresta Kendari secara khusus.

“Kepada angota polri yang sudah purna berharap bisa berkolaborasi dengan masyarakat, bisa tetap menjaga kamtibmas,” pungkasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *