Jelajah

Asyiknya Snorkeling di Laut Padamarang

×

Asyiknya Snorkeling di Laut Padamarang

Sebarkan artikel ini

 

Keindahan alam bawah laut Pulau Padamarang Kolaka tak bisa di pandang sebelah mata. Selain terumbu karang yang indah juga memiliki keragaman jenis ikan dan biota laut lainnya. Dan tentu saja Pulau Padamarang mempunyai kelebihan lain. Apa itu? Jarak yang jauh lebih dekat dibandingkan jarak dari Kota Kendari ke Pulau Hari.

Menggunakan perahu bermesin dengan laju kurang lebih sama, perjalanan ke pulau padamarang hanya ditempuh kurang dari setengah jam. Kelebihan lain adalah laut yang relatif lebih tenang karena terletak jauh di dalam teluk Bone.

Dengan kelebihan itu dan alam bawah lautnya yang mempesona, terutama bagi pencinta alam bawah laut dan bahkan bagi pengunjung yang jarang melakukan snorkling. Saya benar-benar menikmati kegiatan snorklinh. Apalagi jika diamati lebih lanjut, ternyata cukup banyak kehidupan bawah laut yang umumnya ditemui di tempat yang lebih dalam bisa ditemui di pulau padamarang ini hanya di kedalaman setengah meter hingga satu meter.

Area untuk snorkling pun terbilang luas, sampai dengan kedalaman 3 meter. Jaraknya kira kira 100 meter dari bibir pantai. Bisa Anda bayangkan bukan, jika Anda tertarik dengan lebarnya pantai.Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *