Olah Raga

Asmawa Tosepu Lepas Peserta Lomba Gowes di HUT Kota Kendari

×

Asmawa Tosepu Lepas Peserta Lomba Gowes di HUT Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

Kemdari, suarakendari.com-Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP., M.Si., melepas ratusan peserta gowes yang menjadi rangkaian peringatan HUT ke 192 Kota Kendari, Minggu ( 7/5).

Pj Wali Kota Kendari mengatakan, kegiatan seperti ini bisa di tumbuh kembangkan di Kota Kendari, sebagai bagian dari upaya mengembangkan Kota Kendari. Sebab pembangunan, tidak hanya berupa bangunan fisik, tetapi pembangunan mental spiritual, kesehatan juga pembangunan sumber daya manusia juga penting dilakukan. Selain itu, gowes juga bisa membangun tali silaturahmi antar sesama komunitas pesepeda dan mengurangi emisi.
”Gowes juga dalam rangka kita mulai mengurangi emisi, karena dengan menggunakan sepeda kita pastikan bahwa akan secara signifikan mengurangi pencemaran lingkungan dengan gas yang dikeluarkan oleh kendaraan bermotor.” Jelasnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan ini, termasuk para sponsor yang telah menyediakan hadiah. Diketahui gowes kali ini diikuti sejumlah komunitas gowes di Kota Kendari dan kabupaten disekitarnya, seperti komunitas sepeda Lanud Kendari, Lanal Kendari serta Pemkot Kendari. Acara ditutup dengan pembagian hadiah untuk para peserta. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *