Semarak Ramadhan

Asmawa Tosepu: Jangan Hanya Karena Perbedaan Lantas Menimbulkan Konflik

×

Asmawa Tosepu: Jangan Hanya Karena Perbedaan Lantas Menimbulkan Konflik

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP., M.Si., bersama Forkopimda dan para kepala organisasi perangkat daerah melakukan Safari Ramadhan di Masjid Ruhul Iman Kelurahan Puuwatu, Senin (3/4).

Dalam kesempatannya, Pj Wali Kota Kendari meminta masyarakat Kecamatan Puuwatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya jelang pemilihan umum, apalagi kecamatan Puuwatu merupakan wilayah perlintasan dari kabupaten lain. “Mari bersama-sama kita menjaga situasi, kondisi di Kecamatan Puuwatu untuk senantiasa menciptakan suasana konduktivitas, aman, tentram, tertib bukan hanya bulan Ramadhan saja, tapi juga bulan-bulan lain.” Tuturnya.

Dia mengakui, saat ini mesin politik sudah mulai dijalankan baik calon anggota legislatif maupun para kepala daerah, maka jangan karena perbedaan pilihan menyebabkan perpecahan di masyarakat. “Jangan hanya karena perbedaan lantas menimbulkan konflik.”tegasnya.

Selain itu, Ia juga meminta masyarakat Kecamatan Puuwatu untuk tetap menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, salah satunya dengan membuang sampah sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Apalagi saat ini penilaian lomba kebersihan lingkungan sudah dimulai. Dan pasti masyarakat tidak menginginkan wilayahnya mendapatkan bendera hitam, sebagai tanda kelurahan terkotor.

Safari Ramadhan di Masjid Ruhul Iman ini juga diisi dengan penyerahan mushaf Al-Quran dari Pemerintah Kota Kendari kepada pengurus masjid Ruhul Iman. Serta bantuan uang tunai untuk marbot atau petugas kebersihan masjid dan guru mengaji di masjid itu. (Prokopim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *